Sunday, April 17, 2011

untuk kesekian kalinya gw dibilang gendutan -_______-

syalalalalalalalalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ivanjaya.net

*kenape lo??*
**ngga kenapa-kenapa ivanjaya.net**
*gila!*


hai..seperti biasa lupakan dulu mereka yaa..hehehe..

hmmm..waktu hari jumat kemaren,tanggal 15 kalo ngga salah,gue lagi ke toko buku sama nyokap gue.Awalnya mah nyenengin...sampe saat itu tiba...........

pas gue lagi nyari papan jalan tiba-tiba ada cewe pake seragam sekolah nyamperin gue...ternyata dia itu temen SD plus SMP gue..namanya Gita..

Gita : "Shendy yaa??"
Gue : "iya"
Gita : "masih inget gue ngga??"
Gue : ivanjaya.net
Gita : "ini gue Gita..temen SD sama SMP lo..."
Gue : ivanjaya.net
(tanpa rasa bersalah karena lupa langsung aja gue bilang inget ivanjaya.net)

yah singkat cerita gue ngelepas kangen gitu lah sama dia.ngobrol-ngobrol soal sekolah dan macem-macem hal yang ngga penting.

*trus ngapain diomongin kalo ngga penting!!*
**biarin kek!sirik aja lo!**


semuanya masih baik-baik aja sampe Gita ngomong suatu hal yang bikin gue diem...

Gita : "Shen..lo ko gendutan banget yah"
Gue : ivanjaya.net (buset ni orang ngomong kaga pake sensor)
Gita : "dulu waktu SD sama SMP ngga segini"
Gue : ivanjaya.net



yah langsung syok gue..padahal udah diet tapi masih aja dibilang gendutan...udah tiga orang aja yang bilang gue gendutan..waktu itu temen gereja gue dan sekarang temen SD gue....pokonya habis UN gue mau fitness lagi biar kurus!!!ivanjaya.net.

*kaga bakal bisa ivanjaya.net*
**PASTI BISA!!ivanjaya.net**
*yakin???*
**iyalah ivanjaya.net**
*trus mau diet juga??*
**pasti itu ivanjaya.net**
*yakin???*
**IYAAAAAAAA!!!!!!**
*heeem...gue punya dorayaki,magnum,sama jus stroberi nih..mau ngga??*
**mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ivanjaya.net**


............................................................................................................................................



jangan sampe begitu ya Tuhaaaan....amiiiiiiiiiiin


pokonya habis UN gue mau fitness lagi biar berat badan gue turun trus mau diet juga...SEMANGAT!!!!ivanjaya.net


makasih udah mau mampir
ivanjaya.net



ありがとう ございます (n_n)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.