Sunday, April 17, 2011

ready for national examination

Haaaaay semuaaaaaaa ivanjaya.net

*lo lagi*
**kenape lo??kaga suka??**
*iye kaga suka gw*
**hush hush...pergi sno**
*lo aja!ivanjaya.net*
**WAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! jahaat ivanjaya.net**


yaa sudah-sudah..lupakan mereka sejenak ya..hari ini gw mau share nih...terhitung mulai besok,tanggal 18 April 2011 gw dan seluruh pelajar SMA di Indonesia udah mulai melaksanakan UN...gila dag dig dug banget gw...

kalo persiapan belajar mungkin udah lumayan..tapi soal pelaksanaannya itu yang bikin gw nambah serem..bayangin aja,ruangan gw isinya cuma 10 orang dan posisi duduk gw nomor 2 dari depan pengawas ivanjaya.net temen-temen gw yang lain mah enak sekelas pada 18 orang dan rata-rata posisi duduk mereka aman..nah gw????sedih bangetivanjaya.net .

ya semoga aja besok gw ngga gugup dan bisa ngerjain soal dengan lancar..amiin ivanjaya.net.Yah wish me luck lah buat UN besok sampe tanggal 21 dan gw sama temen-temen gw bisa LULUS semua ivanjaya.net.


nah...buat kalian semua..mohon doanya yaa ivanjaya.net

*KAGA!!!!*
**ko gitu sih??jahat banget**
*biarin*
**ngga boleh gitu lo..ntar masuk neraka ivanjaya.net**
*.........................................................*



yah sekian deh postingan.a..makasih udah mau mampir ivanjaya.net


ありがとう ございます (n_n)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.