Thursday, May 19, 2011

I've been graduated from SHS.. :)

hay semuaaaaaaaaaaaaaaa ivanjaya.net...

*hidih..ngapain sih lo balik lagi!*
**yeeee..suka-suka gue dong**

haeeeem..baiklah..hari ini gue mau share sesuatu yang membahagiakan banget buat gue.Tanggal 16 Mei 2011 gue dinyatakan LULUS dari SMA dengan nilai rata-rata 7,9 ivanjaya.net bahagia banget gue.Akhirnya gue udah nyelesein sekolah gue di SMA dan sekarang gue udah harus siap untuk maju ke bangku kuliah.Belajarnya emang pasti lebih berat dan lingkup pergaulan juga pasti lebih luas.Tapi gue yakin gue akan bisa ngelewatin itu semua ivanjaya.net..

Untuk kelulusan yang udah gue terima,gue ngucapin makasih banget buat keluarga,temen,pacar,dan semua yang udah ngedukung dan ngedoain gue selama ini..luar biasa banget gue bisa LULUS..dan gue bakal kangen banget sama masa-masa SMA yang pastinya ngga bakal bisa keulang..jadi sediiiiiih ivanjaya.net.

*ah lebay banget lo*
**yeee sedih beneran ni gue**
*ah pura-pura aja lo*
**makanya sekolah dong lo biar ngerti ivanjaya.net**
*ivanjaya.net*

tapi beneran ko gue pasti bakal kangen banget sama masa-masa SMA gue..masa-masa yang luar biasa banget dalam hidup gue.

dan sekarang gue udah mulai ngurus-ngurus buat kuliah.Dan pada akhirnya gue memutuskan buat kuliah di Budi Luhur ngambil jurusan Hubungan Internasional karena gue tertarik juga buat jadi Duta Besar..karna itu mulai dari sekarang bahasa inggris dan bahasa-bahasa asing lainnya harus gue perdalem ivanjaya.net.

*kaya bisa aja lo*
**bisa dong ivanjaya.net**
*bahasa apaan coba??yang lancar cuma bahasa indonesia sama bahasa jawa doang lo!*
**tapi gue juga bisa bahasa inggris!!!!ivanjaya.net**
*ah cuma bisa ngomong yes no doang juga*
**hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih!!!!!!!!!**


haeeeeeeem....yang diatas itu ngga semua bener ko..soal bahasa inggris udah lumayan lah cuma perlu latihan dan belajar lagi untuk lancarin speaking ivanjaya.net.



okay..segini dulu deh ya..ntar gue posting lagi..makasih udah mau mampir ivanjaya.net


arigatou gozaimasu (n_n)";})();ButtonMouseDown(this);'>

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.