Sunday, March 20, 2011

Ready to practical examination

Haiiiiiiii ivanjaya.net

*HOEEEEEEEEEK....*
**ko gitu sih ivanjaya.net**

yayayaya..lupakan mereka sejenak...baiklah,hari ini gue mau share aja nih tentang persiapan ujian praktek gue yang dimulai dario senen besok tanggal 21 Maret 2011 sampe tanggal 5 April.Gila banget kan ivanjaya.net.

*ngga sih biasa aja*
**hiiiiiiih!!ngga biasa tau!!**
*biasa sih*
**NGGAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!**

Hadooooooooooooh...whatever lah yaa...pokonya dari minggu lalu gue sama temen-temen gue udah mulai ribet sama yang namanya ujian praktek.Dari bikin naskah drama sampe nyiapin semua-semua buat praktek yang lain-lain.Rada males juga sebenernya,apalagi hari pertama praktek biologi sama praktek kimia.....haduuuuuuuuuh ivanjaya.net.

*awas lo ngeledakin sekolahan ivanjaya.net*
**ngga lah..gue mah udah ahli ivanjaya.net**
*iyaaa....ahli bikin skolah ancur*
**hiiiiiiiiiiiih!!!!!!!!!!!pergi sono lu ivanjaya.net**

heeeeeeem...sebenernya ngga ahli juga sih ivanjaya.net tapi sedikit-sedikit ngerti lah..yah sampe sekarang sih semua udah siap..mohon doanya yaa biar ujian prakteknya lancar ivanjaya.net.

*kaga bakal didoain*
**iiiihh..ngga boleh gitu**
*biarin aja*
**hiiiiiiiiiiiiiiiiih ivanjaya.net**

yaaah semoga semuanya sukses dan semua dapet nilai yang terbaik...dan mau ngucapin selamat kerja juga ni buat cowo gue yang sampe jam segini masih kerja..semangat yaa sayaang ivanjaya.net.

*jangan percaya..palsu tuh omongannya*
**iiiiiiiiihh..dari hati tau ngomongnya ivanjaya.net**
*masa???*
**iyaaa ivanjaya.net**
*eh ada cowo cakep noh*
**manaaaaaaaa???ivanjaya.net**
*INGET YANG DI TANGERANG WOOOOOOOOOY!!!!!!!!!!!!*
**o iyaa ivanjaya.net**
*gue bilangiiiiiiiiiiiiiin ivanjaya.net*
**jangaaaaaaaaaan ivanjaya.net**
*biarin ivanjaya.net*
**gue kan cuma bercanda ivanjaya.net**
*alesaaan!!!!!!!gue bilangin aaaah ivanjaya.net*
**dia ngga bakal percaya sama lo ivanjaya.net**
*siapa bilang..liat aja ntar*
**napsu banget dah buat ngasih tau ivanjaya.net**



di saat yang sama di Tangerang........

***kuping gue bindeng banget..asli dah ivanjaya.net***
(kira-kira begitulah ekspresi sang lelaki)


baiklah..segini dulu yaaa.....makasih udah mau mampir ivanjaya.net.

 
ありがとう ございます (n_n)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.