Tuesday, April 17, 2012

was so tiring daaaay

haaaaaaaaaaai ivanjaya.net

*ga ada orang*
**ada sih banyak...wleeeeeee ivanjaya.net**
*KAGA ADA!!!*
**AH BAWEEEEEEEEEEEEL ivanjaya.net **

baiklah lupakan mereka....yah meskipun emang ga ada yang dateng tapi gue tetep mau share deh ya....hari ini tuh gila-gilaan banget...hari ini rekor buat gue balik dari tempat gue ngajar menempuh 3 jam perjalanan....ada apakah gerangan?????ternyata BANJIR sodara-sodara ivanjaya.net sumpah deh ya tadi ujannya emang serem banget tapi ngga nyangka aja bakal banjir sebegitunya dan bikin macet pula....dan alhasil gue nyampe rumah 3 jam setelah gue keluar dari tempat ngaajar gue...

kenapa ya masalahnya selalu sama tiap ujan...pasti banjir dan bikin macet...tadi ngeliat kali yang udah meluap kejalan tuh bener-bener banyak sampahnya...parah banget sumpah...kesadaran buat jaga lingkungan masih kurang sih ya..

kalo banjir dan macet kayak gini kan banyak banget pihak yang dirugikan dari segi materi sampe segi waktu....wasting time banget di jalan karena macet plus banjir pula..


ayo dong yang masih peduli sama lingkungannya..kita jaga lingkungan kita biar ga banjir lagi
ivanjaya.net

segini dulu yaaaa ivanjaya.net dan jangan lupa buat jaga lingkungan kita...tapi kalo yang udah kena banjir yaudah pasrah aja ya ivanjaya.net

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.