Monday, April 16, 2012

I'm baaaaack

Haaaaaaaaaaai ivanjaya.netgila udah lama banget gue ngga posting...udah lumutan sampe berkerak kayanya nih blog...ckckck
okeeeh saatnya mulai menulis lagi.....

saat ini gue udah bukan lagi jadi anak SMA...tapi gue udah jadi anak kuliahan cooooy ivanjaya.net
*trus lo bangga??*
**yaiyalaaaaaah ivanjaya.net**
*apa yang bikin lo bangga??*
**ya karna gue udah lulus SMA trus masih bisa kuliah! udah diem lo ah! ivanjaya.net **


nah jadi, gue emang udah lulus SMA tahun 2011 kemaren dan sekarang gue udah jadi mahasiswa salah satu universitas swasta di Jakarta dan gue ambil jurusan Hubungan Internasional...kenapa gue milih jurusan ini ya?? jujur gatau sih gue juga...soalnya ini pilihan yang mendadak ivanjaya.net. Terkesan nyantai banget ya gue, tapi yah jujur emang begitu keadaannya.. gue ngga pernah kepikiran buat masuk HI tapi karna satu dan lain hal jadilah gue ambil HI..padahal dulu gue pengen banget masuk teknik indutri tapi kayanya ga memungkinkan deh yaaa...

*makanya belajar!*
**ah bawel lo!!! ivanjaya.net **

yah mungkin emang nilai dan kemampuan tidak mencukupi ya ivanjaya.net tapi bagaimanapun gue harus tetep semangaaaaaaaaaat ivanjaya.net

terlepas dari itu semua, gue cukup menikmati kuliah gue kok...ketemu temen-temen baru yang asik dan nyambunglah buat diajak ngobrol...

masih belum banyak sih yang bisa dishare soalnya masih mampet banget dan udara cukup dingin karna habis ujan disini ivanjaya.net

smoga besok dapet inspirasi deh ya buat nulis lagi....dadaaaaaaaa ivanjaya.net

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.